Home » artikel » Upgrade Layanan Flexi ke Telkomsel

Upgrade Layanan Flexi ke Telkomsel

February 2015
S M T W T F S
« Jun    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Arsip:

Mengapa Harus Upgrade

Apabila tidak dilakukan Upgrade layanan, pelanggan Flexi akan merasakan kualitas layanan yang makin tidak nyaman dikarenakan teknologinya yang tidak berkembang. Dipilih Telkomsel, karena Telkomsel adalah operator seluler terbesar yang kualitas layanannya dan propek pengembangannya jauh lebih baik. Program upgrade ini juga didorong oleh kebijakan Regulator (Pemerintah) tentang penataan Frekwensi CDMA yang dilatarbelakangi oleh Teknologi dan Bisnis CDMA yang terus mengalami penurunan baik di Indonesia maupun Dunia.

Pengakhiran Layanan Flexi

Dalam rangka untuk memberikan informasi yang benar, jelas dan jujur kepada para pelanggan Flexi, kami informasikan bahwa Telkom akan menghentikan seluruh layanan Flexi*.

Proses pemberhentian ini tidak dilakukan secara serentak namun secara bertahap terhitung 1 Maret 2015 dimulai di area tertentu, dan akan berlanjut hingga seluruh layanan Flexi berhenti sepenuhnya sebelum tanggal 31 Desember 2015.

Guna tetap memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi, para pelanggan Flexi dapat melakukan ‘Upgrade Layanan Flexi ke Telkomsel’ yaitu dengan menukarkan produk Kartu Flexi anda dengan produk Kartu As Flexi (Prabayar) (atau Kartu Halo Flexi (Pascabayar).

Pilihan ‘Upgrade Layanan Flexi ke Telkomsel’ memberikan berbagai manfaat dan keuntungan bagi pelanggan, yaitu berupa cakupan signal lebih luas hampir di seluruh wilayah Indonesia, tarif tetap hemat, mampu digunakan roaming nasional maupun internasional dan ketersediaan handset GSM yang lebih beragam.

Pelanggan akan menerima nomor baru Telkomsel setelah melakukan upgrade. Namun demikian, untuk waktu tertentu nomor Telkom Flexi yang lama dapat tetap akan bisa dihubungi dan panggilan akan diterima di nomor yang baru.

Maksud & Tujuan

Sejalan dengan program Pemerintah sesuai PM KOMINFO No.30 Tahun 2014 dan KM KOMINFO No.934 Tahun 2014 tentang Penataan Pita Frekwensi dan Pengalihan Izin Penggunaan Frekwensi 800Mhz. Telkom melakukan program Upgrade Layanan Flexi ke Telkomsel untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Flexi. Telkom bersama dengan Telkomsel telah menyiapkan produk KartuAs Flexi (Prabayar) dan Kartu Halo Flexi (Pasca Bayar), dengan kelebihan layanan antara lain Roaming International, SMS International, Kualitas sinyal yang lebih baik di hampir seluruh wilayah Indonesia, Coverage layanan yang lebih luas, tidak perlu combo, dengan tarif tetap hemat. Selain itu nomor Flexi pelanggan yang telah di upgrade masih tetap bisa dihubungi dan pelanggan juga mendapatkan insentif sesuai ketentuan.

Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi: 08001212000


*Peraturan Menteri Kominfo No.30 Tahun 2014 dan KM No.934 Tahun 2014 tentang Penataan Pita Frekuensi dan Pengalihan Izin Penggunaan Frekuensi 800Mhz.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: