Home » Perguruan Rakyat Merdeka » Ebook Menyongsong 2012

Ebook Menyongsong 2012

October 2009
S M T W T F S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip:

Friends,

Berikut daftar isi dari kumpulan notes yg pernah saya posting di facebook dan berbagai milis dari tanggal 1 April 2009 s/d 12 Oktober 2009. Total ada 145 postings berisikan percakapan antara berbagai teman di seluruh Indonesia dan mancanegara dengan saya. Teman bertanya dan saya menjawab. Terkadang jawabannya panjang lebar, terkadang pendek-pendek, depending on my mood dan something in me which is sooo… unpredictable.

Intuition is always unpredictable. Datangnya seperti tsunami, seperti gempa bumi. Tidak ada lalu bisa ada. Setelah itu tidak ada lagi. Dan itulah yg namanya intuisi. Tiap orang dari kita memiliki intuisi. Asal mau masuk ke dalam diri melalui meditasi, dan juga mau menjadi diri sendiri saja meninggalkan segala macam dogma yg sudah tidak laku lagi bahkan di Sorga, maka intuisi anda akan berkembang. Seperti layar. Namanya layar terkembang, seperti judul sebuah roman di masa lalu.

Sailing the boat while singing: que sera sera, whatever will be will be, the future’s not ours to see, que sera sera… Kita berlayar menyongsong 2012 ketika banyak orang bilang akan ada kiamat dan kita bilang tidak. Kiamat kita sudah lewat ketika kita memutuskan menjadi diri sendiri saja. So, kiamat ternyata datang satu persatu ke diri kita. Ketika kita memilih menjadi diri sendiri saja, maka kiamatlah si manusia lama, dan lahirlah manusia baru. Ada peran Imam Mahdi juga who is none other than your own conscience. Nurani anda sendiri. Bukan orang lain, bukan nabi, tetapi nurani yg ada di diri anda sendiri saja. Isn’t that great?

Ebook ‘Menyongsong 2012’ ini bisa langsung anda peroleh di mailbox anda apabila anda join milis Spiritual Indonesia di . Apabila anda sudah menjadi member, maka anda bisa download ebook ini dari bagian files di milis yg sama. Bisa juga meminta langsung dari saya apabila anda mau mengirimkan email address anda kepada saya di .

Seperti tiga ebooks sebelumnya yg berjudul: ‘Pelangiku Warna Ungu’; ‘Mata Ketiga, Simbol dan Interpretasinya’; dan, ‘Mencari Tuhan dalam Kesadaran’, ebook ini juga dipersembahkan kepada semua rekan-rekan yg telah begitu antusiasnya membagi pengalaman spiritual pribadi mereka kepada saya. Kita belajar dari pengalaman satu sama lain bukan?. I learnt from you, even though some of you might have thought that you learnt from me. I, from all people, am the one who have learnt the most (jujur, jujur…)


Leo
Jakarta/ 14 Oktober 2009

(Leonardo Rimba adalah lulusan Universitas Indonesia dan the Pennsylvania State University. Bersama Audifax, Leo menulis buku ‘Psikologi Tarot’ (Pinus, 2008). Buku berikutnya yg akan segera terbit berjudul ‘Tarot dan Psikologi Simbol’, juga ditulis bersama Audifax. Bersama Gede Jayadi Pramana Kusuma, Leo sedang mengerjakan buku dan kartu ‘Tarot Bali’.)


+

DAFTAR ISI:


1. Namanya Pluralisme dan Itu Haram
2. Indonesia ini bukan Islam, kita negara plural
3. Sehingga terjadilah affair…
4. Boleh Aja, Nggak Haram
5. Gereja Gay dan Lesbian
6. Dia Itu Seorang Avatar yg Sedang Menyamar
7. Paskah yg Jatuh pada Hari Ini merupakan Simbol
8. Sekulerisme Solusinya
9. Wacana Spiritualitas dan Gender
10. Langkah Kedua dan Ketiga
11. Hujat Itu Ternyata Memang Menyejukkan
12. Reinkarnasi dari Ibu Kita Kartini
13. Frekwensinya itu Frekwensi Buddha
14. Jalan Syariat, Tarekat dan Makrifat
15. Aku lagi jatuh cinta sama diriku sendiri
16. Om adalah Simbol Tuhan
17. Narcissus Optimalitus
18. Saya Dulu a Bad Girl
19. Berita Pagi dari Karang Tumaritis
20. Allah is another name for Aten
21. Idih, kecil kecil udah makrifat
22. Saya Sudah Mulai Tidak Mempercayai Agama
23. Otaknya itu lebih dipake gitu lho!
24. Isa dan Flu Babi
25. Saya Suka Sekali Sesuatu yang Berbau Mistik dan Magis
26. Kita Tidak Lagi Naik Unta Gitu Lho!
27. Haruskah Saya Bercerai Darinya?
28. Lompatan Quantum
29. Konsep Allah Tidak Relevan Lagi
30. Seorang Pria Idaman
31. Ibu, PSK Itu Apa?
32. Aku Juga Lagi Hanged
33. Rasanya a 24 Years Old Kid
34. Isa Masih Ada Bersama Kita
35. Jibril Sudah Cappe Bilang Iqro
36. Pengalaman Pas Ngumpul Sama Pa’ Chodjim
37. Wejangan Resi Budianthika
38. Bagaimana Mengontrol Penampakan?
39. Untuk Menjadi Diri Sendiri Saja Masih Dihalangi
40. Rahasia Kebijaksanaan Nabi Sulaiman
41. Komunitas Gifted People di Semarang
42. Transformasi Diri
43. Sorong Ke Kiri, Sorong Ke Kanan, Tralalalalalalalalalala…
44. Melihat Ular Sexy
45. Mas, Saya Mau Meditasi
46. Antara Sunan Ampel dan Jakarta
47. Nyari Boy Friend Ganteng
48. Pernah Dong
49. Apakah Cinta Juga Konsep Saja?
50. Tiga Wanita Bingung
51. Mengungsi ke Ruang Biru
52. Ave Maria
53. Apa Bener Mas Leo Bisa Melihat Hantu?
54. SALOME
55. ESQ dan NLP juga tidak mempan
56. Akan Bisa Pregnant
57. Allah Ta’alla
58. A Delivery Boy from Heaven
59. Seperti Diinjak Gajah
60. Apa Bener Menurut Allah?
61. SBY Menihilkan Kebenaran?
62. Indomie Seleraku, SBY Pilihanku
63. Tanya-jawab Seputar Leo Rimba
64. The Drama Queen
65. Allah dan Kelas Menengah Bawah
66. Saya Sering Sedih Karena Hal Itu
67. Ditonton Orang Tertentu Saja
68. Orbs Itu Apa Sih?
69. Teror Bom Lagi, Mas Leo
70. Haram, Dibenci Allah
71. Jiwa Mereka Sakit
72. Daripada Masuk Neraka
73. Kalau Gak Bodoh Kamu Kafir!
74. Tidak Mencari Allah Lagi
75. Huwal Awwalu wal Akhiru
76. Anda Sangat Waras
77. Be Natural, Be Atheist
78. Suka Gelisah Sendiri
79. GANDRUNG
80. Woman Juga Simbol Emosi
81. Selamat Jalan, Mas Willy!
82. The Real God
83. Simbol Kesadaran Kita
84. Isro Mikraj
85. MUI Akan Rugi
86. Karena Bujuk Rayu Syaiton
87. Budaya Kesurupan Massal
88. My Papi, Kyai Rahmat
89. Not Even Disebut Jalan
90. Indonesia Bangsa Budak (Re: 17 Agustus 2009)
91. Selamat Berpluralisme!
92. Kemerdekaan Spiritual
93. Compang-Camping
94. Ada Iblis dan Jin
95. Allah Berubah Pikiran
96. Have a Nice Phony Ramadhan!
97. Budak Berdasi
98. Burung Onta
99. Kesepian dan Solusinya
100. The True Neraka
101. Tuhan Belajar Menjadi Manusia
102. Kalo Allah Ga Ikut Campur
103. Kekerasan dalam Rumah Tangga
104. Coli dan Relaksasi
105. ROSO
106. Tuhan as a Big Hole
107. Salah dan Bahagia
108. Layangan Putus Benangnya Panjang
109. Jahiliyah Deh Loe, Indonesia!
110. Om Shanti Om
111. Allah Seperti Boneka di Tangan Kita
112. Tidak Ada Lagi Nuansa Magis Itu
113. Si Om Sudah Makrifatullah
114. Saya Dulu Seorang Muslim
115. Bajakan yg Terakhir dan Sempurna
116. Memang Murtad
117. Amaterasu Omikami
118. Ritual dan Santet
119. Tuhan Tergantung Kita
120. Langit Terbelah di Semarang
121. Spiritualitas dan Agama
122. Habis Lebaran Jadi Setan Lagi
123. Konthol Bimo
124. Soul Mate
125. Metatron dan Alam Semesta
126. Orgasme Spiritual
127. Wanita Amazon
128. Be a Brilliant Woman!
129. Allah Minta Korban Manusia
130: Wanita Anti Poligami
131. NEHI NEHI…
132. Agama sebagai Folklore atau Cerita Rakyat
133. Cara Jadi Happy atawa Mimpi Pura Besakih
134. Dewa Thoth
135. Mao Belanja Tuhan
136. Sun Go Kong vs. Biksu Gundul
137. Hikmah dari Tiga Phase Mimpi Spiritual
138. Jaringan Islam Liberal
139. Gempa Sumbar dan QS 17:16
140. Sekarang Jangan Bilang Itu “Kota Hantu”
141. Sepatu Baru, Peran Baru…
142. Dari Paham Atheisme sampai ke Gerbang Alam Semesta
143. Nyi Roro Kidul
144. Gempa Padang, Lalat Ijo dan Blacky
145. Kebebasan Beragama di Indonesia


+

Leo @ Komunitas Spiritual Indonesia .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: